TIPS DAN TRICK RAHASIA PES DAN WE 2011/2012



Bagi Yang Berminat Betul Bisa Memesan trick atau paket tricknya bisa langsung masuk halaman  form pemesanan Tips Trick dan Paket tricknya disini, lengkap dengan List Trick dan Harga Trick serta Paket Tricknya(klik disini)
NEW!!Bagi pemesan Trick dengan nama Jarot dari Sukabumi belum dapat diproses, karena email anda tidak valid lagi, jadi kami mohon untuk melakukan pemesanan dengan email valid yang berbeda, Terima Kasih.. NEW!!
Are you from USA or Outer Country?, maybe you like to see this Fantastic one in the century(Visit Here)
NEW!!,.Promo Trick Jitu terbaru telah habis kuotanya, saya ucapkan selamat sekali lagi bagi yang beruntung ^_^, dan untuk pembeli selanjutnya akan dikenakkan biaya 500rb, tapi tenang saja, akan saya beri bonus yang pantas agar seimbang dengan harganya..Buruan bagi yang berminat betul.., trick-trick jitu dan rahasianya antara lain, trick Corner 99% masuk, Trick Crossingan Maut, Trick Curving Shaolin Soccer, dengan ke tiga trick ini kalian bisa memenangkan pertandingan walaupun dengan keadaan kalah dalam ball position dari lawan, bagi yang berminat Buruan!!!, saya tunggu bagi yang memesan sekarang juga bisa mendapatkan tricknya langsung via email setelah proses pembayaran tricknya,,, untuk pemesanan hubungi saja langsung 087856411521(SMS)…NEW!!
Untuk pemesanan trick-trick PES dan WE nya bisa dilakukan pada hari dan jam kerja, di luar jam kerja juga boleh asal kan tidak lebih dari jam 9 malam (SMS KE 087856411521), atau juga bisa pada hari sabtu dan minggu(SMS atau Telp KE 087856411521)…. untuk proses pengiriman trick nya secara instant lewat email, dan pasti dikirim,, dijamin… jika file trick belum masuk ke email anda, kami bersedia untuk mengirimnya sekali lagi,.. untuk pembayarannya lewat ATM atau jika anda tidak punya ATM bisa transfer secara manual di bank-bank terdekat,, terima kasih , Bisa Konsultasi ke saya dulu ingin Trick yang seperti apa kalau anda sekalian masih bingung ingin pesan trick yang mana, saya tidak akan menjerumuskan anda tetapi hanya ingin memberikan yang terbaik,.karena yang terbaik tidaklah murahan,.diharapkan Profesionalitasnya.
NEW!!,Telah Dibeli Paket Trick Komplit Hidden Trick High Class(Semua Trick termasuk semua Trick-Trick Hidden di menu Danger Zone)+3 Bonus Jitu (Elegance Best Seller) oleh Hadri Buhari dari Makassar NEW!!, Buruan Jangan Sampai Ketinggalan.,NEW!!
Maav atas ketidaknyamanan ini, saya memindahkan server blog saya di fehrrypes.blogspot.com klik disini untuk masukhttp://j.gs/933341/my-new-blog , untuk selanjutnya blog saya yang wordpress ini hanya akan digunakan untuk jual beli jaket PES 2011/2012 saja, (tunggu 5 detik, lalu klik tombol SKIP atau LEWATI di sebelah kanan atas untuk menutup iklannya dan selamat datang di situs saya yang baru) di situs saya terbaru ini, anda bisa melihat daftar trick list beserta harganya lengkap di situs lain saya tersebut.
New!! Telah dibeli semua trick Danger Zone oleh Saifuddin dari Lamongan dan Tips Trick PES 2012 Full  New Trick Upgraded New TRick 2.0 Version+3 Bonus Jitu Terbaru  oleh Ilham dari Kolaka-Sulteng..New!!(Klik disini untuk melihat daftar harga Paket tricknya)
NEW!!EXclusive!!,, Jacket PES 2011/2012 dengan Design Orisinil Super Keren !!, Hanya ada di Blog ini (Harga  Rp 180.000)!!(Untuk Lebih jelasnya bisa klik dan lihat disini) (sudah 3 yang memesan, silahkan untuk yang selanjutnya^_^)NEW!!
        Perlu diketahui bahwa blog ini berisi tips dan trick tingkat tinggi, jadi kalau anda masih pemula atau baru belajar, saya sarankan anda mempelajari dulu semua opsi di training menu, karena tips dan trick dibawah ini kebanyakan tidak ada atau diluar training menu, inilah yang saya sebut theHIDDEN SECRET of PES and Hidden Secret of WE
Kalian pasti bertanya-tanya kenapa saya mau membagikan tips trick yang sangat ampuh ini yang sudah susah payah saya temukan dari kecanduan saya bermain WE/PES ini, jawabannya adalah saya hanya ingin membuat permainan yang adil dan tidak berat sebelah, toh bermain khan buat senang-senang, bukannya bikin stress, juga sekalian membantu orang lah intinya, tapi ada beberapa gamers yang mungkin gak sabaran, pengen cepet  jago maennya dan cenderung malez untuk baca semua artikel postingan saya di blog ini, bisa langsung beli tips trick instantnya saja saya  sarankan,,, lebih praktis,,,dijamin jago deh, karena anda sama dengan membeli tips trick premium dari saya, jelas beda dengan tips trick yang sudah ada di blog saya ini,beberapa trick saya yang sifatnya agak rahasia, karena tingkat  keampuhan dari trick-tricknya dan ini khusus untuk tips trick saya yang saya jual, ya biar setimpal lah ama harganya.. khan saya juga harus adil toh, sekarang trick nya sudah saya upgrade, jadi yang berminat beli sekarang, anda akan mendapatkan beberapa trick jitu seperti trick corner selalu masuk 99 %, trick shooting, trick crossing jitu tak terpatahkan, dll
Oh ya sekedar info,seiring berjalannya waktu nampaknya tips trick saya di blog ini  juga cocok bagi anda penggemar WE 2011/2012, jujur saya juga dulu adalah veteran WE yang pindah ke PES karena grafisnya yang memikat di PES 2011/2012, namun nampaknya pihak developer PES sudah menghandle hal ini, jadi buat penggemar WE saya sambut dengan ramah di blog saya ini:),,setelah survei ulang penilaian saya:
  • segi grafis: WE, okay. PES, awesome, winner = BOTH
  • segi realitas:WE, reality enough. PES, very reality, winner = PES
  • sistem permainan:WE, speed.PES, teknik and teamwork, Winner = ??, tergantung dari gamers itu sendiri, lebih suka yang mana. :)
jadi langsung saja, kita ke

Comments

Popular Posts